Minggu, 24 Juli 2011

Kemana Air Mataku

oleh Rohim Baslan Assidarjawie pada 15 Juli 2011 jam 11:56
shobat
engkau berkata " aku ingin menangis "
menangislah sepuasmu
ya, menangislah shobat
karena menangis dapat menjernihkan hatimu

aku sudah lama tidakbisa menangis
aku juga tak tahu kenapa ?
kemanakah air mataku ?
mengeraskah hatiku
hilangkah rasa khouf dan khusyu'ku

ataukah hatiku telah dipenuhi oleh cinta?
yang selalu membawake kepada ridha dengan segala keputusan-Nya
tidak ada manusia yang selamat dari tipudaya
kecuali hanya pertolongan dari-Nya

dimanakah kelembutan hatiku...
ataukah dunia sudah menutup mataku
membungkam telingaku
menipuku dalam fatamurgana

Shobat
aku ingin bisa menangis sepertimu
bersimpuh dihadapan Tuhan Rabbmu
aku cemburu dengan kisah cintamu dengan Rabb Tuhan-mu

Ataukah sudah berkarat hati ini
Berpalingkah Tuhan ketika aku akan kembali kepada-Nya
katakan padaku shobat
Janjimu
" Tuhan tidak pernah bosan menyambut hamba-Nya "

Yaa Allah Tuhanku...
Hamba tak punya kekuatan apapun
Berilah pertolongan bagi hamba
hamba cemburu dengan kisah kasih mereka dengan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar