Minggu, 24 Juli 2011

Untukmu Cinta

dialah cinta yang dianugerahkan untukmu,

wahai cinta ! buah hatimu adalah buah hatiku juga...

dan yang kau peluk adalah anakku juga ,

cinta ! semakin hari dikau semakin cantik saja..

cinta ! disaat gelombang menyapa perahu bahtera cinta

maka marilah kembali pada memory romantis kita adalah jawabnya

agar cinta tak tergoncang oleh badai.

berikan hak atas saham para pecinta karena itu hak mereka untuk mencinta

cinta ! bisikanmu tentang cinta adalah anugera bagi para pecinta,

hingga dzahirlah bahwa cinta layak tuk dicinta.

ku sentuhkan jari telunjukku kepada segarnya embun pagi ,

lalu kusentuhkan dalam pejaman mata cinta dan aku bisikkan padanya

" cinta mari kita bersujud syukuri anugerah cinta dari-Nya"

cinta ! mari kita doakan agar buah hati kita semakin dewasa

dalam menebarkan arti cinta agar dia selalu berarti untuk para pecinta.


lihatlah cinta ! buah hati kita tersenyum dalam tidurnya,

mungkin doa kita merasuk menjadi nasehat melalui mimpi indahnya


cinta ! lezatnya masakanmu pagi ini membuat lidahku menari,

cinta lezatnya masakanmu membuatmu semakin cantik dalam singgah sana cinta

cinta ! izinkan aku menggandeng tanganmu, kan ku tunjukkan padamu cinta sejati,

keagungan cinta Rabbmu... cinta ! ku gandeng tanganmu , bermunajatlah bersama aku ,cinta !

cinta ! tetesan airmata dalam munajatmu, semakin membuatmu tambah cantik saja,

jika air mata tangis istighfarmmu mampu memadamkan api neraka ?

izinkan agar air mata itu menetes diwajahku dalam pangkuanmu cinta

cinta ! getaran bibirmu dalam doa-doamu bagaikan salju yang membalut hatiku,

kesejukan yang selama ini bulum ku temu, ternyata kesegaran itu ada dalam doa-doamu

cinta ! entah mengapa jika aku menatapmu dalam mukenah shalatmu,

bagaikan saat aku pertama kali menatapmu dipelaminanku...

cinta izinkan aku berbisik " i love you cinta "

cinta ! peganglah kain ihramku biarkan aku membimbing doa-doamu dalam haji dan umrahmu,

cinta ! santunlah kepada Rabbmu melebihi santunmu padaku karena Dialah Tuhan kita

cinta ! dari matamu tampak kalau kau sudah lelah, tidur dan beristirahatlah walau sejenak

izinkan agar aku yang menggendong buah hati kita, karena aku adalah ayahnya.

Cinta dikau sangat menghargai cintaku, kau tutup auratmu kau jaga kecemburuanku.

Terima kasih cinta karena kecantikanmu hanya kau persembahkan untukku...

1 komentar:

  1. belajar ngeblog yo kang hehehehehehe kunjungi wekku kang bokajuniorfc.blogspot.com (bokajuniorfc.co.cc)

    BalasHapus