Kamis, 19 Mei 2011

Cinta -01

# ada kerudung turky, khusus buat kamu... :) 11 Maret jam 4:27



# aku... kangen sama kamuuu... ;) 10 Maret jam 18:35



# kalau aku kangen kamu ??? kamu mau bilang apa...? ;) 10 Maret jam 10:36



# wah...senangnya dimadinah... sejuk lahir batin :). ada nggak yang kangen sama aku ???... 08 Maret jam 18:41



# Makkah gerimis, Madinah memanggil. haruskah aku bohongi diri dari rindu :) 07 Maret jam 5:59



# wanita itu bagaikan air. bener nggak ea.. 07 Maret jam 4:33



# ternyata aku bukan tipe orang yang sabar dan telaten, wah harus dirubah nich... gimana kalau nanti Ibunya anak-anak mintak shoping...? :) 06 Maret jam 2:35



# senengnya hatiku, habis telpon Ayah, Ibu, Keluarga, Ustadz dan Ustadzahku... 05 Maret jam 5:40



# lebih dalam mana ma'na CINTA dan SAYANG ? :) 04 Maret jam 8:15



# sabar ya... ini juga demi kebaikan kita dan anak-anak...walau agak pahit anggap aja penawar racun... ;) 02 Maret jam 12:05



# kalau disini 22:30 dirumahmu 02:30, kalau dinda masih bobok "semoga mimpimu selalu indah" jika dinda sudah terjaga "sisipkan namaku dalam doa-doamu". dan :) ini hanya untukmu... 02 Maret jam 9:40



# aaaah diajak berangkat pagi kok pada lemooot... kalo daresnya sampek telat awwas...::(

ngamukan.com 01 Maret jam 20:31



# saat mentari tenggelam, awan putih bagai terbakar memenuhi langit yang terbentang. adzanpun berkumandang memenuhi setiap ruang. indahnya...

sayang kau tak bersamaku... teman. indahnya jagat perlahan terselimuti malam. aku dalam kesendirian. 01 Maret jam 5:30 melalu



# disaat hati tersakiti oleh rasa rindu...

andai aku terbang bersama awan....



kapankah aku akan menatapmu dialam nyata...

kau tawan hatiku, ku tinggalkan negeriku...

ruhku takkan pernah berpaling dari bumimu... 01 Maret jam 1:18



# ingin ku tulis " I LOVE YOU " tapi apakah engkau sempat membaca tulisan itu. (benarkah isi hati harus terbaca olehnya !..!) 28 Februari jam 10:27



# kalau aku pulang "Indonesia berubah nggak ya ? kalau enggak berubah untuk apa aku pulang ? :)

27 Februari jam 18:04



# saat ku dendangkan nada rindu, saat ku nyanyikan lagu rindu, terseret ruhku hadir dihadapmu ,aku terbang bersama awan tuk memelukmu, kutinggalkan jasadku bergetar oleh berontaknya rasa rindu.

27 Februari jam 7:44



# ku ulurkan tanganku, ku singkirkan duri 2 dijalanan, ku rapikan bajuku, ku tebar senyum dan kata hikmah... untuk apa ??? terkilau dilubuk hatiku " Tuhan Sang Pencipta menatapmu ". 26 Februari jam 22:47



# saat seseorang menentukan pasangan hidupnya, saat itu juga jendela kedewasaan ia raih. :) .sudah siapkah menjadi Ayah ?, sudah siapkah menjadi Ibu ? :) 26 Februari jam 12:11



# dari berbagai belahan dunia, bahasa sikecil sama. pengalamanlah yang merubah bahasa mereka.

25 Februari jam 3:26



# jika ada yang terlukai olehku, maka mohon maafkanlah atas duri2 yang tertancap menggores dihati, dewasakanlah aku... 21 Februari jam 23:30



# saat kulihat si kecil menangis dalam gendongan sang ayah dengan tangan merengek pada ibunya. hatiku berkata :tuan bayimu menangis, karena hatinya pasrah pada sang ibu bukan padamu. saat itu pula aku tersentak "kenapa kamu tidak seperti itu pada Tuhan-mu !!" astaghfirullah 13 Februari jam 19:08



# seindah-indahnya bahasa sastra tak seindah bahasa hati... ;) 13 Februari jam 9:33



# kok bisa ya, hatinya sejernih itu... aku bagai anak TK dalam hal itu... 11 Februari jam 18:48



# kapan ?? SHALAT menjadi sandaran,ketenangan dan penenang hatiku. aku rindu masa-masa itu... ya Allah jangan tinggalkan aku... 10 Februari jam 7:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar