Kamis, 19 Mei 2011

status-01

@ apa problem ummat dimasa kini ? dan solusinya adalah... 01 Maret jam 7:37



@ saat kutemukan kebusukan dalam hatiku, kutemukan kesucian hati para pengikut-MU, dan keagungan martabat para pengabdi-MU. walau kesembuhan hati belum terraih olehku... Ilahi... yaa Ilahi.. uhibbuhum wa in lastu min alasfiya'i... 28 Februari jam 16:29



@ Perjalanan sudah sepanjang ini, masih terasa sulit hidup tanpa dosa. tanpa rahmat-MU sirna adalah keni'matan bagiku. Ilahi.. rahmat dan maghfirah-MU wasi'at kulla syai'. 28 Februari jam 16:19



@ yaa Allah kini jam 03:45 aku mengeluh pada-MU, betapa sulit bertarung melawan diriku... tanpa hidayah-MU, apalah arti nafasku.Allahummahdina bihudaak...aku mengaku dihadap- maa 'indi haulun walaa quwwatun illaa bika Al-'aliyyi Al-'adzim. (pengakuan) 28 Februari jam 2:56



@ disaat pintu menuju negeriku dibuka lebar-lebar hingga 23 maret terbujuk kah aku ? tsabbit qolby 'alaa dinik, wa manhaji nabiyyik ... 28 Februari jam 0:25



@ Pingiiin... ngaji ke yaman... negeri para wali Allah... yaa Rabb... 24 Februari jam 20:55



@ Dalam riwayad Abdullah bin Mas'ud : Rasul shallallahu 'alaihi wasallam bersabda :"Sesungguhnya Allah memiliki Malaikat yang mengelilingi bumi, menyampaikan Salam Ummatku kepadaku".

berarti Rasul SAW tahu kalau fulan bin fulan membacakan sholawat dan salam untuk beliau, dengan semakin,semakin banyak salam maka Sang Rasul semakin mengenalmu.... 15 Februari jam 12:52 ·



@ pada awalnya,semua orang mempunyai bagian tempat diNERAKA, jalan menujunya juga sesuai dg nafsu kesenangan manusia. hanya Muhammad SAW lah yang menyelamatkan kita dg cahaya kehidupannya dari Allah yg maha Esa, hingga kita terselamatkan dari siksa. 15 Februari jam 6:10



@ ada SYAITHON yang berbisik dosa dihatiku... hahahaha... sory aku nggak mau taat padamu tan... a'udzu billahi minassyaithonir rojim., wal'iyadzu billah... 14 Februari jam 0:51



@ sehari semalam nggak keluar kamar, bercumbu dg kitab2ku,. aku bagai pengantin baru :D.. maaf buat semua ,jangan cemburu... 12 Februari jam 20:06



@ berhari-hari aku berusaha mengobati hatiku, dari beberapa lembaran kertas dihadapku. ternyata tanpa kuhaturkan guruku dg gamblang memberikan obat2 itu.guru aku tak pernah bisa jauh darimu.

12 Februari jam 19:53



@ rindu tenggelam dalam syair cintamu..... yaa Rasul.... mabuk dicintamu... 11 Februari jam 15:14



@ aku ingin punya gelar sebagaimana para perawi hadits sahih,yang jujur, hafalannya kuat, dobth... wah kagum banget pada beliau-beliau... 11 Februari jam 10:01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar