Kamis, 19 Mei 2011

Catatan-03

Sunting
Status Jadi catatan part 2
oleh Rohim Baslan Assidarjawie pada 21 April 2011 jam 14:39

@ cita2ku " ingin ku kantongi bintang-bintang, segagal gagalnya aku masih dapat peluang mendapatkan mentari dan rembulan " 12 Maret jam 8:35



@ iman, islam, ikhlas, dan taqorrub kita diakhirat nanti bagai air dikala haus,bagai cahaya di gelap gulita.

11 Maret jam 20:43



@ saat nafas serasa hampir terlepas, kering keronta ditengah padang pasir " anda memilih semua harta anda ataukah segelas air ?" 11 Maret jam 18:50



@ waduuuh... udah kangen banget sama buku2ku... 11 Maret jam 17:01



@ ada satu kenangan di daerah KARAS, aku disana kayak diyaman. aku kangen suasana itu. sampai mimpi ngaji kitabnya Imam Syafi'i pada KH.Faruq zein... 11 Maret jam 5:33 melalu



@ subhanallah, alhamdulillah maa afraha galby bisa hatam quran dimadinah ... syukran laka yaa Rabb ;) 10 Maret jam 8:06



@ biarkan aku teriakkan "Aku rindu KESEMPURNAAN...". 10 Maret jam 1:25



@ walaupun cuman 3 hari mudah2an bisa hatam quran... aku butuh keajaiban untuk mengenal-Mu...

09 Maret jam 2:56



@ jalan-jalan ke toko buku takterrasa habis 250 ribu . :) wah nggak boleh lama-lama nich... 08 Maret jam 22:11



@ kalau saja benda mati sepanjang jalur makkah madinah bisa ngomong, dan tahu kalau aku menuju madinah pasti mereka nitip salam untuk Sang Rasul... 08 Maret jam 11:16



@ ternyata kebaikan itu, tak sesempit yg aku sangka selama ini :) .... 06 Maret jam 20:13



@ pasang status bagus 2, banyak yg ngelikes... sufisme bertanya "IKHLASkah anda dalam pasang status?) :) 06 Maret jam 10:10



@ ngaji butuh ilmu ngaji, amal butuh ilmu amal.tak cukup hanya dg opini... 06 Maret jam 10:04



@ dapat ni'mat hati senang, dapat cobaan hati menggerutu... ada apa dg hatiku... seharusnya ni'mat ataupun cobaan membuat aku tersenyum... astaghfirullah... 05 Maret jam 10:50



@ tanyakan pada hati kita "ni'mat mana nyanyian lagu kasmaran dibanding dzikir?" benarkah ?, kenapa sampai demikian ? ada apa dg hati kita ? 04 Maret jam 12:09



@ malam ini aku sangat terkejut saat tilawahku sampai pada attaubah : 24

والله لايهدى القوم الفاسقين 03 Maret jam 13:37



@ tidak termasuk golonganku, orang yang tidak memperhatikan problem muslimin. (au kama qool )

03 Maret jam 11:4



@ tidak termasuk golonganku, orang yang tidak memperhatikan problem muslimin. (au kama qool )

03 Maret jam 11:42



@ waduh waduh waduh... saking luasnya keilmuan islam rasanya nggak muat fikiranku...., ya udah yang penting baca baca dan baca... 03 Maret jam 9:08



@ tek sedikit keringat yang terperas,sampai letih mata ini... walau hasil belum maksimal. yaa gimana lagi... Tuhan hanya memerintahkan berusaha, Hasil adalah anugerah. :) 02 Maret jam 19:37



@ hati tenggelam dalam rindumu sang Rasul

kapankah? aku bisa bershalawat disisimu....

andai aku pipit yang bisa terbang...

aku akan terbang bersama awan...

aku kan kelilingi halaman madinah...

hidup tanpamu buta mata ini...
alangkah beruntung hati orang yang pernah menginjakkan kaki dimadinah.. 02 Maret jam 4:59



@ Abah : anakku sayang... kamu harus tabah...rasa sakit itu yg akan membuatmu menjadi kuat.. abah akan selalu menjaga hatimu.. 02 Maret jam 0:44



@ indahnya ruang dan waktu bukan hanya sekedar sampul kehidupan, tapi jangan lupa dengan ma'na batin agar hakekat hidup benar-benar terasa. 02 Maret jam 0:33



@ untaian sejarah yg ditulis oleh alhafidz addiba'i tentang sejarah rasul bagai taman akhlak yg dihiasi oleh bunga-bunga akhlak, sakho', kasih sayang, dan ruh iman dan islam dalam sosok MUHAMMAD shallallahu 'alaihi wa sallam. 01 Maret jam 11:26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar