Kamis, 19 Mei 2011

Catatan-02

@ i'tikaf dimasjidil Haram didatangi orang laki-laki dari SIRIA ... dan berkata " aku dari butho datanglah kesana kunikahkan kamu dengan putriku..." yaa Allah...cobaan apa lagi ini., siapa yang tak tau kecantikan bidadari Siria...29 Maret jam 12:00

@ terkadang "Allah memberikan cobaan diluar kemampuan hamba-Nya" agar hamba itu berdoa dan meminta kepada-Nya himgga hamba tahu siapa Tuhannya.28 Maret jam 20:52

@ Aku nggak mau makan sebelum RAKYATKU makan semua..... :) 28 Maret jam 14:33 ·

@ simpelnya "خير الناس أنفعهم للناس "sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat diantara mereka"28 Maret jam 7:51

@ semua Ummat memiliki semangat ibadah sesuai dengan kepercayaan masing2. namun hanya yg mengikuti aturan Allah SWTlah yg akan selamat.28 Maret jam 0:27

@ bisa jadi cobaan-cobaan itu ada karena tindakan kita فأماته مائة عام ثم بعثهdalam kisa Uzer As maka Allah mematikannya seratus tahun kemudian membangkitkannya. kecerdasan anda sangat berhubungan dg tantangan hidup ... wallahu a'lam bisshawaab.27 Maret jam 22:36

@ hari-hari biasanya, aku tak pernah absen mengumpulkan kata2 hikmah yang tersebar indah selimuti Makkah. namun detik ini aku harus berbaring sendiri sambil mencari hikmah 2 diantara jutaan lembaran kertas. Yaa Allah Radhitu billahi Rabba... :)27 Maret jam 18:09

@ tadi malam sebelum subuh aku mimpi, disuruh pulang ke tanah air NGAJI lagi... semoga....27 Maret jam 13:40

@tak ada kesempurnaan dari diri kita, tak ku temukan kekurangan pada orang lain. ;) u yg terbaik, bukan aku...27 Maret jam 8:58

@ maaf say... aku nggak menelfonmu hanya untuk menjaga kesucian cinta kita... thanks kau telah mengerti aku ...;)26 Maret jam 13:01

@ lima tahun yang lalu ibuku pernah bilang pad mbak yu ku... "kalau masak... sambil nunggu masakan matang baiknya nxuci piring dsb... masakan matang dapur bersih .." betul juga ea.. LOVE YOU MAMA... ;)26 Maret jam 7:48

@ Subhanallah .... Sudah lega hatiku.... sore ini kukirimkan Salam terindah untukmu....25 Maret jam 16:56 ·

@ Aku butuh seseorang yangdapat menyampaikan salam rinduku padanya... hai angin.. cepatlah kau gandeng awan. hai awan cepatlah berganti mendung. hai mendung cepatlah menjadi hujan. hai hujan teteskanlah kesegaran hingga lubuk hatinya yang terdalam, agar damai hatinya...24 Maret jam 3:42

@ Tubuh yang lemah ini terlalu banyak dosa, bagai besi yang berkarat. untuk membersihkannya Sang Pencipta yang Maha Kasih membakar sendi-sendi ini agar tubuh ini bersih kembali. Terimakasiku pada-Mu yaa Allah... hamba mencinta-Mu...23 Maret jam 5:08

@ Kangen Sarang Rembang Jateng Indonesia Asia Tenggara.....22 Maret jam 18:14 ·

@ Ibu ... izinkan aku menjadi budakmu, yang selalu mengabdi dan menumbuhkan senyummu.... Ibu... aku rindu pelukan kasih sayangmu...21 Maret jam 20:14

@ bedakan "melihat satu permasalahan dari 1 sisi dan 12 sisi....agar hati yang luas tak terasa sempit... ;) ".18 Maret jam 9:22

@ Cintalah yang membuatmu mengerti arti kehidupan....18 Maret jam 1:03

@ Berjalan dilorong-lorong pedalaman, banyak buku berserakan ditempat sampah ....Terasa tersayat-sayat hatiku.... bagaimana bisa maju jika buku-buku ditelantarkan seperti ini.... :'(17 Maret jam 20:15

@Ummat islam bagai kertas putih, jika setetes tinta jatuh diatasnya, maka akan tampak dengan jelas nodanya.15 Maret jam 1:30

@akal tak mampu menjangkau hakekat/rahasia dibalik segala kejadian, hanya Allahlah yang tahu dan sebagian hamba2 setia-Nya pada saat2 yg ditentukan oleh-Nya.14 Maret jam 16:39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar