Sabtu, 19 Maret 2011

Ibu....

Ibu...

Ibu...

Ibu...



Dalam pelukmu yang penuh kasih...

kau tak pernah marah walau terlukai...

Cintamu tulus tanpa tepi...

Bukan hanya tenaga tapi ...

nyawa pun kau korbankan demi kami...





Ibu....

dengan apa aku balas cinta dan pengorbananmu...

aku bersimpu ditelapak kakimu...

Ibu... berkahilah anakmu...



disinggah sana cintamu...

engkau peluk aku...

engkau kisahkan cerita indah penumbuh iman sebagai penghantar tidurku...





Ibu ...

engkau adalah anugera Tuhan untuk menumbuhkan senyum indahku....

sampai kini tak terlupakan, Ibu pernah membelai rambutku....

menimang, dan meninabobokkanku..



Ibu...

kau suapi aku...

dengan kasih sayang dan ASImu...

kau ajari aku merangkak, berjalan dan berlari mengejar matahariku...

kau latih aku berdzikir agungkan Tuhanmu...,

berkata, berbicara dan berdiplomasi dihadapan negerimu...

kau tundukkan waktu demi memberikan makanan halal untukku...



Ibu ..

apa masih mampu kutemukan cinta setia seperti cintamu....

Surga dalam mengarungi hidup mencari Ridha Tuhan-mu...



Ibu..

Izinkan aku untuk menjadi budakmu...

yang selalu berkhidmah menumbuhkan senyum-senyummu...

memanjakan dan menjagamu...



Ibu...

"Aku cinta, sayang dan mengagungkan singgah sanamu"

"Ibu adalah surgaku..."

"Ibu adalah jantung dan hatiku..."

"Ibu aku adalah buah hatimu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar